Wednesday, May 21, 2014

NESPRESSO

Mengapa Nespresso??



Business Solution (Solusi Bisnis)
Nespresso dapat membantu anda menyampaikan nilai-nilai perusahaan anda. Ketika anda melibatkan Nespresso dalam perusahaan anda, anda menunjukkan kepada karyawan, pelanggan dan mitra bisnis anda citra yang positif.
Dengan Nespresso di tempat kerja, Anda dapat berbagi momen kesenangan dan kenikmatan dengan karyawan dan pelanggan anda. 

Affordable Price (Harga yang Terjangkau)
Garkin Coffee Market memberikan harga yang lebih murah dibandingkan mesin espresso lainnya. Dengan Nespresso, pelayanan dan proses pembuatan kopi menjadi lebih efektif dan efisien serta tanpa mengurangi citarasa dari espresso karena setiap kapsul espresso bebas dari oksidasi udara luar yang menjamin kualitas rasa. Dengan menggunakan kapsul, kita tidak perlu membuat campuran espresso sendiri karena semuanya sudah diatur oleh mesin nespresso sehingga kita akan mendapatkan rasa yang sama setiap waktu. Nespresso system juga menghemat listrik dan waktu, serta dapat menambah nilai plus dalam lifestyle anda.

Add the coolness to your house, office and to your self...

International Warranty Krups 1 years
Garansi internasional selama 1 tahun.

Efficiency
Di jaman krisis ini efisiensi sangatlah penting, Nespresso membantu anda dalam menghemat listrik dan waktu dalam membuat espresso.

No comments:

Post a Comment